Jalan Trans Kalimantan Kembali Telan Korban, Kapolres Himbau Pengguna Jalan Lebih Waspada

Editor: Redaksi author photo
TKP Kelcelakaan Jl Trans Kalimantan KM 17,5 Desa Jawa Tengah Sui Ambawang

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Jalur Trans Kalimantan kembali merenggut korban jiwa akibat laka lantas yang terjadi di km 17,5 Desa Jawa Tengah Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Minggu (04/04/2021) sore antara sebuah  truck trailer dengan sepeda motor.

Kasat lantas Polres Kubu Raya IPTU Tatang Rosyadi menjelaskan Berdasarkan keterangan saksi jika truck trailer KB 8576 SG berjalan dari arah pontianak menuju ke arah tayan yang melewati jalan raya Trans Kalimantan.

"Dari arah belakang truck trailer dtg Sepeda motor KB 2897 OF milik korban daniel arawan  dari arah yang sama mencoba mendahului truck trailer tersebut, kemudian saat mendahului, sepeda motor tersebut hilang kendali,dan korban  jatuh ke arah ban belakang truck trailer," Jelas kasat lantas.

IPTU Tatang menambahkan jika korban meninggal di lokasi kejadian karna mengalami luka di bagian kepala yang cukup serius, sedangkan supir truck tidak mengalami luka sedikitpun.

"Korban pun langsung dibawa petugas ke RSUD Sudarso guna pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan supir truck sudah kami amankan di mapolres kubu raya untuk diinterogasi," Imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana menambahkan jika dirinya turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga kubu raya di jalur trans kalimantan, tingginya laka lantas di kawasan tersebut membuat kapolres meminta pengendara lebih berhati- hati

"Kepada masyarakat selaku  pengendara baik sepeda motor atau mobol harap berhati- hati  dalam berkendaraa, jangan menyalip apabila jalur tidak aman guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan," Pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini