Gubernur Kalbar Resmikan Masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam

Editor: Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji Resmikan Masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum mengajak masyarakat memakmurkan masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam setelah dilakukan pembangunannya, hal tersebut disampaikan Sutarmidji saat resmikan penggunaan masjid Darunnajah dengan melaksanakan sholat jumat bersma warga Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya, Jumat (31/03/2021) lalu.

Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bersama pengurus Masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam beserta rombongan melakukan sholat Jumat bersama tokoh masyarakat dan warga masyarakat serta masyarakat Desa Sungai Raya Dalam.

Gubernur Kalbar mengaprisiasi kinerja panitia.pembangunan masjid Darunnajah, karena pembangunan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat baik jamaah yang berada disekitar Masjid maupun masyarakat yang berada jauh dari Masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia Pembangunan, Pengurus serta Jamaah Masjid Darunnajah ini, karena berkat kerjasama semua pihak sehingga masjid ini bisa dilakukan pembangunan seperti saat ini,” ungkap Sutarmidji.

Dirinya merasa dengan rasa kepedulian dari masyarakat terhadap pembangunan masjid merupakan wujud nyata keharmonisan diantara ke majemukan beragama yang ada di Kabupaten Kubu Raya.(Lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini