Ditinggal Bayar Listrik Rumah Warga Pontianak Barat Ini Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo
H Sakri mencari sisa-sisa Harta Benda yang tersisi di Puing-puing rumahnya

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Naas benar nasib H Sakri Warga Gang Jarak Dalam Dua Pontianak Barat, betapa tidak rumah yang ditinggalinya ludes terbakar pada saat ditinggal membayar listrik di PLN, Jumat (09/04/2021) pagi.

H Sakri harus menelan pahit kenyataan disaat dirinya membayar tagihan listrik rumahnya justru hangus terbakar disaat dirinya sedang tidak berada dirumahnya itu.

Menurut keterangan saksi mata Syahrudin yang tinggal di sekitar rumah Haji Sakri, ia melihat asap keluar dari atap rumah korban sekitar pukul 07:30 wib, kemudian dirinya bersama warga sekitar berinisiatif memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Saya mau ke tempat orang  meninggal, kaget istri teriak kebakaran-kebakaran saya langsung lari padamkan api bersama warga sini  tapi karna api berasal dari atas susah di padamkan," ujar Syahrudin.

Haji Sakri pemilik rumah kaget, mengetahui rumahnya hangus terbakar, dirinya tengah pergi ke PLN terdekat untuk membayar tagihan listrik, sang istri sedang berjualan di pasar.

ia pun mengetahui musibah tersebut dari sang cucu yang mengabari jika rumahnya sudah habis terbakar.

"Saya lagi pergi, cucu tiba-tiba memberi tahu rumah kakek terbakar pas saya liat iya habis semua surat-surat juga hangus tidak ada yang bisa di selamatkan," Ujar H Sakri sedih.

Usai kebakaran Haji Sakri bersama tetangga pun hanya bisa mencoba mencari harta benda yang dapat di selamatkan di antara puing-puing rumahnya, dirinya menjelaskan belum tahu akan tinggal dimana usai kejadian ini. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini