Siswa MAN 2 Pontianak Juarai Pekan Raya Geografi Di Universitas Tanjungpura

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pontianak Juarai Pekan Raya Geografi yang dilaksanakan oleh Jurusan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak.

Miftah Farid (Kelas X Ips 2) dan Rifa Amalia Putri (Kelas XI Mipa 1) Muhammad Rizki Wiraputra ( Kelas XI Ips 1) menorehkan prestasi membanggakan untuk MAN 2 Pontianak.

Kegiatan yang diusung oleh Jurusan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNTAN ini diikuti setidaknya 14 SMA/MA se Kalimantan Barat diantaranya SMA Bina Mulia, SMA Santo Paulus, MAN 1 Kubu Raya, SMAIslamiyah dan MAN 2 Pontianak.

Kegiatan yang diberi nama Lomba Media Gunung Api ini berlangsung pada akhir Februari 2021 dan ini adalah agenda rutin yang diperuntukkan siswa dan siswi SMA dan MA se-Kalimantan Barat.

Pembimbing Lomba MAN 2, Ella Ekypradipta menyatakan ras syukurnya bahwa MAN 2 berhasil meraih juara 2 dengan menyisihkan SMA dan MA se-Kalimantan Barat.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, mensupport dan mendoakan atas keberhasilan ini yaitu sebagai juara 2 dengan menyisihkan 12 SMA/MA lainnya, mudahan tahun depan bisa menjadi yang terbaik". demikian ujar guru Geografi di MAN 2 Pontianak ini. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini