Jelang Verifikasi Faktual, JMSI Bangka Belitung Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PANGKALPINANG)  - Sejumlah pengurus media siber, sekaligus Pengurus yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Babel menggelar rapat kordinasi di Sekretariat JMSI Pangkalpinang, Senin (15/03/2021).

Sejumlah Pengurus mempersiapkan Verifikasi Faktual (Verfak) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bangka Belitung oleh Dewan Pers, akan dilaksanakan pada 20-22 Maret 2021 mendatang.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bangka Belitung, Nico mengatakan rapat yang digelar tersebut mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan persyaratan Verifikasi Faktual (Verfak) yang akan dilakukan oleh Dewan Pers.

"Rapat kordinasi ini hanya sebatas persiapan administrasi persyaratan JMSI Babel, untuk kebutuhan Verfak oleh Dewan Pers," kata Nico.

Nico berharap Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bangka Belitung lolos Verifikasi Faktual Dewan Pers.

"Kita berharap JMSI Babel bisa lolos Verfak Dewan Pers, agar bisa menjadi organisasi media konstituen Dewan Pers. Tidak hanya itu dengan keberadaan JMSI di Provinsi Babel bisa menambah warna organisasi media. Kita juga menanti pihak-pihak yang ingin bermitra dengan JMSI dibilang pemberitaan, intinya JMSI membuka diri bukan menutup diri," tutupnya.*[tim liputan].

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini