AKBP Yani Permana: Bertugas Di Polres Kubu Raya Tidak Ada Gigi Mundur

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana memimpin pisah sambut beberapa pejabat dilingkungan Polres Kubu Raya diantaranya, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kapolsek Kakao dan Kapolsek Teluk Pakedai, Senin (01/02/2021).

Dalam sambutan dan arahanya Kapolres memberikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat-pejabat yang baru pengganti pejabat sebelumnya.

"Pergantian jabatan adalah hal yang biasa, hari ini ada beberapa pejabat yang berganti dengan berbagai jabatan promosi di wilayah Polda Kalimantan Barat," ungkap Kapolres Kubu Raya.

AKBP Yani Permana juga menyampaikan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan Polres Kubu Raya adalah kinerja bersama sehingga Polres Kubu Raya selalu dan terus Bersinar.

"Bertugas di Polres Kubu Raya tidak ada istilah gigi mindur, terus maju dan bersinar dengan mengedepankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," tegas Kapolres.(tim liputan).

Editor : Aan 


Share:
Komentar

Berita Terkini