Team Spartan Polres Kubu Raya Amankan Pelaku Curanmor Di Gaia Bumi Raya City Mall

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Terima Laporan Masyarakat adanya peristiwa pencurian kendaraan roda dua di di Basement Gaia Bumi Raya City Mall, Team Spartan Sat Sabhara Polres Kubu Raya yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Kubu Raya sekitar pukul 20.30 wib langsung mendatangi lokasi, Senin (24/01/2021).

Dengan gerak cepat team bergerak menuju Gaia Bumi Raya City Mall dan mendapatkan serta mengamankan pelaku serta dilakukan pengeledahan dan intrograsi singkat di TKP dan diketahui pelaku Berinisial MA dan barang bukti berupa 1 (satu) Unit sepeda Motor Honda CRF dengan no Plat KB 5689 LU.

Selanjutnya di amankan ke Polres Kubu Raya, Sedangkan Korban pemilik kendaran tersebut SA membuat laporan di Polres Kubu Raya dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian diatas Rp 25 Juta Rupiah.

Komandan Regu Team Spartan, Bripka Andrian mengatakan pada saat itu dirinya dan 3 team Spartan  sedang melakukan Patroli di Jalan Ahmad Yani 2 mendapat laporan dari warga adanya tindak kejahatan Curanmor.

“Kami Tim Spartan Polres Kubu Raya secara Rutin melaksanakan Patroli dan sekitar pukul 20.30 Wib Kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pelaku curanmor di wilayah Gaia Bumi Raya City Mall, lalu kami beserta team menuju TKP,” kata Andrian.

Bripka Andrian mengatakan Aksi tersebut dapat dihentikan setelah mengamankan pelaku yang masih berada di basemant Gaia Bumi Raya City Mall berikut barang bukti satu Unit Motor Honda CRF.

“Selanjutnya kita amankan Pelaku serta barang bukti ke Polres Kubu Raya dan Korban kita arahkan untuk membuat laporan,”pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

 

Share:
Komentar

Berita Terkini