Ruas Jalan Kec Meliau Alami Kerusakan Parah, Koramil Meliau Bersama Warga Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Curah hujan yang tinggi berdampak terganggunya aktivitas masyarakat karena akses jalan utama penghubung Kecamatan Meliau dengan Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau rusak dan sulit dilalui kendaraan. Untuk itu, personel Koramil 1204-08/Meliau bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jalan tersebut, Selasa (26/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak kompak personel Koramil Meliau yang dipimpin oleh Sertu Kusnadi dan 2 personel lainnya bersama Kades serta Kapolsek berbaur bersama warga masyarakat memperbaiki jalan supaya dapat dilintasi kendaraan.

Dikatakan Sertu Kusnadi, gotong royong yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat, serta menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan dan warga binaan.

Lanjutnya mengatakan, untuk sementara perbaikan jalan yang berlubang karena terkikis oleh air hujan dengan cara menimbun menggunakan tanah dan kayu.

"Akses jalan merupakan urat nadi jalur perekonomian warga masyarakat, sehingga kalau rusak dan tidak segera diperbaiki perekonomian warga akan berhenti dan lumpuh," ujarnya.

Sertu Kusnadi juga berharap, dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini, mudah-mudahan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan yang melintas,” harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini