Heboh.....Security PT BP Mix Ditemukan Tewas, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah Karyawan PT BP MIX yang berada di Jalan Trans Kalimantan Dusun Karya I RT 004 RW 002 Desa Jawa Tengah Kec. Sungai Ambawang Kab Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang ternyata adalah Security atas nama Zainal Bahri (46).

Peristiwa ditemukanya ZB dalam kondisi sudah meninggal oleh teman sejawatnya, Shodikun Senin tanggal 18 Januari 2021 sekitar pukul 06:05 Wib ia melihat di Pos penjagaan masih sepi, Shodikun kemudian mendatangi Pos penjagaan ia melihat ZB dan Irfan Maulana security yang berjaga di pos masih dalam kondisi tidur.

Ketika dibangunkan ternyata ZB sudah dalam kondisi tak bernyawa atas kejadian tersebut Shodikun bersama karyawan yang lainya melaporkan kejadian tersebut kepada Personalia PT BP MIK.

Dari keterangan teman yang bertugas jaga malam itu, Irfan mengatakan bahwa ZB sering mengeluh sakit bahkan menceritakan bahwa dirinya pada awal bulan Januari 2021 sempat 2 (dua) kali Ship tidak masuk dikarenakan sakit dan mengeluhkan sesak nafas.

“Dia sering mengeluh sakit sakit didada dan sering sesak nafas, mungkin karena tugas dan tanggung jawabnya maka hari ini dia masuk kerja lagi,” ujar Irfan.

Penemuan Mayat yang notabene adalah karyawan PT BP MIX ini ditindak lankuti perusahaan dengan berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Aparat kepolisan setempat.

Mengetahui keluarganya ditemukan dalam kondisi meninggal ini Pihak keluarga kemudian mendatangi Perusahaan temnpat ZB bekerja dan karena meyakini ZB meninggal karena sakit kemudian pihak keluarga membawa ke rumah duka Jalan K.H.W. Hasyim Gang Cimahi RT. 002 RW. 020 Kelurahan Sungai Bangkong Kec. Pontianak Kota. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini