Lulusan Terbaik Harapkan UNU Kalbar Semakin Di Kenal

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jadi lulusan terbaik dari sebuah Universitas mungkin tak pernah terbayangkan oleh Atikah Herawati dan Meynanda Afif Azhar. Pada sidang Senat Terbuka Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Minggu (06/ 12/2020).

Hal itu disampaikan Atikah Herawati ketika ditemui usai acara, Atikah Herawati menjadi lulusan terbaik dari Program Study PGSD, Atika mengatakan dirinya yang memang terlahir dari kedua orang tua yang berprofesi sebagai guru sehingga dirinya menjatuhkan pilihan pada program PGSD.

Dirinya mengatakan karena darah pendidik yang turun dari kedua orangtuanya itulah kemudian Atikah memilih pendidikan di Unuversitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalbar dan mengambil Program Studi PGSD.

Atikah pun berpesan kepada mahasiswa UNU Kalbar yang masih mengenyam pendidikan agar selalu bangga dan tidak malu membawa nama UNU Kalbar, walaupun kampus tersebut terhitung masih baru.

"Seperti kita tahu ya, UNU Kalbar masih baru. Jadi  pesan saya untuk para mahasiswa UNU Kalbar untuk tidak malu. Sehingga UNU Kalbar bisa menjadi lebih di kenal masyarakat banyak," ungkap Atikah.

Atikah yang mengenyam pendidikan selama 3 tahun 7 bulan ini pun kedepanya akan membuat karya yang baru agar dapat mengharumkan UNU Kalimantan Barat.

Sementara hal yang sama disampaikan Meynanda Afif Azhar mahasiswa UNU Kalbar yang berasal dari Ngabang Kabupaten Landak ini menjelaskan, jika keseharianya ketika belajar di UNU Kalbar banyak dirinya banyak mengikuti berbagai perlombaan yang sesuai dengan bidang yang di minatinya.

"Banyak yang saya ikuti untuk mengharumkan nama UNU Kalbar, diantaranya perlombaan duta–duta dan menyanyi sering saya ikuti, itu saya lakukan karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk UNU Kalbar melalui prestasi yang saya raih," tutur Meynanda Afif Azhar.(bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini