Hadiri Hari Jadi Transmigrasi Desa Setuntung, Ini Himbauan Kapolsek Belitang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Dalam rangka hari jadi Transmigrasi dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Setuntung, Pemdes menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memperingatinya.

Kegiatan dipusatkan di gedung PKK desa Setuntung yang dihadiri oleh Forkopimka Belitang, Kades Setuntung M. Saleh, BPD, PKK, Darma Wanita, Tokoh Masyarakat dan warga Transmigrasi, Selasa (29/12/2020).

Dalam sambutanya Kades Setuntung M. Saleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan hari jadi transmigrasi ke 29 tahun 2020 dan berharap dengan peringatan Hari Jadi Transmigrasi semakin mensejahterahkan warga masyarakat.

M Saleh juga berharap rangkaian kegiatan hari ini dapat berjalan lancar serta tidak lupa masyarakat tetap menerapkan protokol kesey ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Pertama-tama kami ucapkan terimaksih kepada semua Masyarakat dan Tamu Undangan yang hadir, tentu kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan mari kita semua berdoa agar Pandemi ini segera vberakhir,” ujar M Saleh.

Sementara itu Camat Belitang Hermansyah, juga menambahkan pada hari jadi transmigrasi desa Setuntung masyarakat dapat menjaga hubungan silaturahmi dan keberagaman yang ada.

Camat juga mengapresiasi Pemdes Setuntung dalam membangun dan menjaga keberagaman demi kemajuan dalam upaya menuju desa maju, mandiri dan berdaya saing.

“Dengan peringatan Hari Transmigrasi ini marilah kita terus jaga silahturahmi menjaga keberagaman dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Hermansyah.

Senada dengan Camat, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan mendukung pelaksanaan hari jadi transmigrasi desa Setuntung ke 29 tahun 2020 beserta kegiatan lainnya pada hari ini.

Kapolsek Belitang tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan 3M dalam upaya mencegah Covid-19.

“Sesuai dengan Maklumat Kapolri, Kami menghimbau masyarakat untuk tidak mengadakan perayaan pada malam tahun baru 2021 yang dapat mengundang keramaian dan kerumunan jangan melakukan pawai dan pesta kembang api,” tegas Kapolsek. (dk).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini