-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Hadiri Hari Jadi Transmigrasi Desa Setuntung, Ini Himbauan Kapolsek Belitang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Dalam rangka hari jadi Transmigrasi dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Setuntung, Pemdes menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memperingatinya.

Kegiatan dipusatkan di gedung PKK desa Setuntung yang dihadiri oleh Forkopimka Belitang, Kades Setuntung M. Saleh, BPD, PKK, Darma Wanita, Tokoh Masyarakat dan warga Transmigrasi, Selasa (29/12/2020).

Dalam sambutanya Kades Setuntung M. Saleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan hari jadi transmigrasi ke 29 tahun 2020 dan berharap dengan peringatan Hari Jadi Transmigrasi semakin mensejahterahkan warga masyarakat.

M Saleh juga berharap rangkaian kegiatan hari ini dapat berjalan lancar serta tidak lupa masyarakat tetap menerapkan protokol kesey ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Pertama-tama kami ucapkan terimaksih kepada semua Masyarakat dan Tamu Undangan yang hadir, tentu kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan mari kita semua berdoa agar Pandemi ini segera vberakhir,” ujar M Saleh.

Sementara itu Camat Belitang Hermansyah, juga menambahkan pada hari jadi transmigrasi desa Setuntung masyarakat dapat menjaga hubungan silaturahmi dan keberagaman yang ada.

Camat juga mengapresiasi Pemdes Setuntung dalam membangun dan menjaga keberagaman demi kemajuan dalam upaya menuju desa maju, mandiri dan berdaya saing.

“Dengan peringatan Hari Transmigrasi ini marilah kita terus jaga silahturahmi menjaga keberagaman dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Hermansyah.

Senada dengan Camat, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan mendukung pelaksanaan hari jadi transmigrasi desa Setuntung ke 29 tahun 2020 beserta kegiatan lainnya pada hari ini.

Kapolsek Belitang tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan 3M dalam upaya mencegah Covid-19.

“Sesuai dengan Maklumat Kapolri, Kami menghimbau masyarakat untuk tidak mengadakan perayaan pada malam tahun baru 2021 yang dapat mengundang keramaian dan kerumunan jangan melakukan pawai dan pesta kembang api,” tegas Kapolsek. (dk).

Editor : Aan

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini