H-1 Perayaan Natal, Kapolres Kubu Raya dan Dandim 1207/BS Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pastikan Pengamanan Dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2020 Kapolres Kubu Raya bersama Dandim 1207?BS melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Bandara Supadio dan di sejumlah Gereja serta posko pengamanan yang ada di Kabupaten Kubu Raya, Kamis Pagi (24/12/2020).

Seperti diketahui dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini Polres Kubu Raya menyiagakan 5 posko pengamanan di sejumlah wilayah Kabupaten Kubu Raya yang menjadi titik-titik keramaian.

Sesuai Arahan Kapolri Guna Menagamankan Pelaksanaan Natal dan Tahun Baru Aparat Gabungan menyelenggarakan Operasi Lilin Kapuas 2020 yang  dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021.

Usai melakukan peninjauan di Bandara Supadio Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana mengatakan guna memastikan kesiapan sejumlah posko pengamanan di sejumlah wilayah, Polres Kubu Raya bersama Kodim 1207/BS melakukan peninjauan di beberapa titik posko, selain itu petugas juga turut meninjau sejumlah Gereja di Kubu Raya yang akan melangsungkan Misa Natal.

"Ada 100 lebih Gereja yang akan melakukan Misa Natal dan kami pun sudah menyiagakan petugas yang akan mengamankan Misa Natal tersebut, " Jelas Kapores. 

AKBP Yani Permana menyebutkan jika Polres Kubu Raya telah mendirikan 2 pos Pengamanan di jalan Adisucipto dan di Simpang Empat Desa Kapur kemudian 3 pos Pelayanan yaitu di Bandara Supadio, Pelabuhan Rasau Jaya serta Terminal Internasional Sui Ambawang Kubu Raya.

"Kami juga sudah mendirikan posko pengamanan di sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021," pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini