-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Rudi Hartono Pemuda Pelopor Asal Kubu Raya Raih Juara 2 Tingkat Nasional

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Rudi Hartono salah satu Pemuda Pelopor Perwakilan Kalimantan Barat asal Desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya berhasil mengharumkan nama Kubu Raya dan Provinsi Kalimantan Barat dengan mendapatkan juara 2 Pemuda Pelopor tingkat nasional yang di gelar di Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Rudi Hartono mengaku tak menyangka dapat meraih kesuksesan ini, dan dirinya merasa berterimakasih atas dukungan  serta arahan dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kedepannya dirinya akan terus meningkatkan prestasi-prestasi guna mengharumkan Kalbar dan Kubu Raya khususnya.

“Saya tak menyangka bisa mendapatkan juara II tingkat Nasional, ini berkat arahan dan bimbingan dari semua pihak, baik di Kabupaten Kubu Raya maupun Provinsi Kalimantan Barat,” ujar Rudi.

Usai meraih gelar ini Rudi akan mengembangkan program penanaman digital dan terus untuk berinovasi agar wisatawan yang ada di Kalbar bahkan dari luar Kalimantan dapat mengunjungi Desa Sungai Kupah dengan menjadikan Desa Sungai Kupah salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

"Program ini akan terus kami kembangkan terkait Forum Pemuda Pelopor yang akan mengajak pemuda-pemuda atau adik-adik yang ada di Desa agar bisa menjadi pemuda pelopor," ungkapnya.

Rudi Hartono berharap nantinya Program ini akan bekerja sama dengan Instansi terkait agar bisa mendidik para pemuda-pemuda pelopor yang ada di Kabupaten Kubu Raya sendiri.

"Menjadi pemuda pelopor itu tidaklah mudah  harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan kepercayaan diri sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

Rudi juga menambahkan kiat dan trik agar bisa menjadi seorang pemuda pelopor ulet, rajin dan yang terpenting ialah percaya diri dan bekerja keras agar bisa menjadi seorang pemuda pelopor yang berguna bagi masyatakat.

"Kita harus bekerja keras, begitu ada ide langsung kita lakukan jangan kebanyakan teori tetapi ide yang kita dapat harus kita laksanakan secepat mungkin agar tidak kebanyakan teori," tutupnya.

Rudi Hartono mengungkapkan Juara dan hadiah ini pun akan dirinya berikan untuk ibunda tercinta, Rudi berkeinginan memberangkatkan ibunya ke tanah suci. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini