-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan 2 Ton Beras dan Ribuan Masker Ke Pondok Pesantren

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Dirbinmas Polda Metrojaya memberikan bantuan masker sebanyak 4000 pcs dan 2 ton beras ke Pondok Pesantren An-nuriyah dan Pondok Pesantren Nurul Amanah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24 Oktober 2020).

Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di Dampingi Kasubdit Binsatpam, Polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. Bersilaturahmi dan memberikan Bantuan 4000 Masker dan 2 Ton Beras dari Kapolda Metro Jaya.

Dalam giat Silahturahmi Hadir Pimpinan Ponpes Nurul Amanah, KH.Dr Muhammad Sholihin Harasyi, Pimpinan Ponpes An-Nuriyah KH. Julian Lukman Lc, AKP Susamto (Paur Binlat Ditbinmas),  AKP Heru (Paur Minops Ditbinmas), IPDA Kristiawan (Pama Subdit Binpolmas) IPDA M. Yasin (Kanit Binmas Polsek Jagakarsa), Bhabinkamtibmas Polsek Jagakarsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciganjur serta anggota Pokdarkamtibmas Jagakarsa

Dalam sambutanya Dirbinmas Polda Metro Jaya mengajak semua Santri untuk mensyukuri masih bisa menimba Ilmu Agama di Pondok Pesantren yang merupakan tempat yang rahmat dan penuh dengan kebaikan.

“Para Santri harus mensyukuri masih bisa menimba Ilmu Agama di Pondok Pesantren karena tidak semua orang punya kesempatan belajar di Pondok Pesantren,” ujarnya.

KBP Badya Wijayanjuga menyampaikan Para Santri diselamatkan dan dilindungi Allah SWT, karena banyak pelajar yang terlibat Demo Anarkis akibat ajakan dan hasutan berita di Medsos.

KBP Badya Wijaya juga mengajak Santri untuk bekerjasama dalam menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes agar dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu melaksanakan 3 M.

“Kami berdoa agar para Santri kedepannya Insya Allah Menjadi Alim Ulama dan Ahli  Agama yang mendakwahkan Ajaran-ajaran Islam yang Rahmatan lil Alamin,” tambanya lagi.

Sementara itu AKBP Jajang Hasan Basri dalam Tauziah juga menghimbu agar jangan mudah percaya dengan berita yang tidak ketahui sumber kebenarannya  atau berita hoaks.

Dijelaskannya agar tdk menanggapi berita yangg blm tentu kebenarannya dengan menanyakan pada yang ahli dalam bidang tersebut jika tidak tahu kebenaran sebuah berita untuk tidak share atau dibagikan. (tim liputan)

Editor : Aan

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini