Pangdam XII/Tpr Blusukan di Pasar Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Pejabat Utama Kodam XII/Tpr membagikan masker dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Tradisional Dusun Karya I Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya, Jumat (02/10/2020).

 

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

 

Diungkapkan Kapendam, hal tersebut dilakukan Pangdam dan PJU Kodam XII/Tpr usai meresmikan program RTLH di Gang Sepakat, Dusun Karya I pada hari Kamis kemarin. Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Pangdam mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir," kata Kapendam.

 

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih meningkat.

 

"Untuk itu Kodam XII/Tpr melakukan langkah-langkah antisipasi untuk menekan angka kasus salah satunya lewat sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini