-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pangdam XII/Tpr Blusukan di Pasar Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Pejabat Utama Kodam XII/Tpr membagikan masker dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Tradisional Dusun Karya I Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya, Jumat (02/10/2020).

 

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

 

Diungkapkan Kapendam, hal tersebut dilakukan Pangdam dan PJU Kodam XII/Tpr usai meresmikan program RTLH di Gang Sepakat, Dusun Karya I pada hari Kamis kemarin. Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Pangdam mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir," kata Kapendam.

 

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih meningkat.

 

"Untuk itu Kodam XII/Tpr melakukan langkah-langkah antisipasi untuk menekan angka kasus salah satunya lewat sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini