-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kodim Pangkalan Bun Gelar Kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protkes

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KOTAWARINGIN BARAT) - Kodim 1014 / Pbn melaksanakan Kaderisasi penegak disiplin protokol kesehatan di lingkungan Tempat Ibadah, Perbankan, Perkantoran, dan Sentra Ekonomi di Aula Palapa Makodim. Kegiatan tersebut untuk mengoptimalkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penanganan Covid -19 di wilayah Kotawaringin Barat, Kamis (22/10/2020).

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perbankan serta BUMN dan Swasta yang ada di Kab. Kotawaringin Barat.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E saat memberikan sambutan menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini adalah untuk mengoptimalkan penegakan Protkes ke semua lini.

Dandim mengatakan Memutus rantai penyebaran Covid-19 ini bukan hanya tugas TNI-Polri,Tenaga Kesehatan maupun pemerintah sambung Danyon, akan tetapi menjadi tugas kita bersama dengan melibatkan banyak kalangan sebagai kader penegak disiplin protokol kesehatan.

"Diharapkan semua komponen ikut aktif dalam memaksimalkan penegakan Protokol kesehatan di lapangan," pungkas Dandim.

Usai kegiatan tersebut Dandim 1014 /Pbn menyematkan pita kepada salah satu Security BUMN yang menjadi perwakilan sebagai salah satu kader penegak disiplin protokol kesehatan di lingkungan bekerja.  (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini