-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Elemen Masyarakat Lintas Etnis Kubu Raya Gelar Deklarasi Cinta Damai menolak Anarkisme

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah Tokoh Masyarakat Lintas Etnis dan Budaya yang tergabung dalam Forum Budaya Merah Putih, bersama Polres Kubu Raya dan Forkopimda lakukan Deklarasikan Cinta Damai Menolak Anarkisme yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Tujuan kegiatan Deklarasi Cinta Damai adalah untuk menyatukan persepsi antara Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen tokoh yang ada di Kabupaten Kubu Raya mendukung dan sepakat menolak segala bentuk kekerasan dan anarkisme dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat Utama Polres Kubu Raya, Ketua DPRD Kab Kubu Raya Agus Sudarmansyah, S.IPem., M.Si, Sekretaris DPRD Kubu Raya Didi Kurniawan, Perwakilan Bupati Kubu Raya. Rusfudi.

Tampk juga Ketua DAD Kubu Raya,. Lasem, S.Pd, Tokoh Masyarakat Bugis Kubu Raya, Nurmasita, S.E, Mulyadi Ismail,   DPD POM Kubu Raya, Syafrudin,  Ketua Lembaga Budaya Tionghoa, Tao Hong, Paguyuban Jawa Kab Kubu Raya, Suharto, DAD Kec. Sei Ambawang Daniel,  DAD Kec. Sei Raya, Sukandi, DAD Kec. Rasau Jaya, Simas, S.E,  Tokoh masyarakat Melayu, Marhasan,  IKBM Kubu Raya, Muhammad,  LSKM Kubu Raya, Sulaiman,  Ormas Merah Putih, Deki,  DPD Perempuan Forum Komunikasi Orang Bugis (FKOB) Kubu Raya, Hasnawati.

Hadir juga dalam deklarasi tersebut  Tokoh Pemuda dan Mahasiswa diantaranya, Tokoh Pemuda Batak Kubu Raya. Fransis Sagala, Tokoh Pemuda Rasau Jaya Bahtiar, Tokoh Pemuda Sei Kakap Ali Akbar,  Tokoh Pemuda Sei Raya Ipandi,  IPNU Kubu Raya, Ulil Abshar,dan PMII Kubu Raya. Mas'ud.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya menggapresiasi kegiatan yang diinisisasi Polres Kubu Raya dan Forum Budaya Merah Putih untuk kegiatan Deklarasi Cinta Damai in.

“Deklarasi Cinta Damai ini sangat baik untuk kita karena jika daerah ini sudah tidak kondusif maka pertumbuhan baik ekonomi maupun sosial sangat terhambat,  terkait permasalahan saat ini tentang UU Omnibuslaw yang banyak pertentangan, Saya mewakili pemerintah Daerah sangat menghormati hak-hak masyarakat dalam penyampaian aspirasi namun harus sesuai dengan UU yang berlaku dan menghindari tindakan Anarkisme, kita semua baik dari Kepolisian, Pemda, Ormas, para Tokoh harus dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendukung situasi Kamtibmas tetap Kondusif sehingga perekonomian tetap lancar, Terkait Covid-19, kita semua harus selalu menjaga kesehatan dan penerapan protokol kesehatan,” jelas Agus Sudarmansyah. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini