-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Penemuan Mayat Dirumah Kosong Gegerkan Warga Desa Ambawang Kecamatan Kubu

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga RT 003/RW 001 Dusun Parit Sembilan Desa Ambawang Kec Kubu Kab Kubu Raya digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki disebuah rumah kosong yang sedang dalam peroses pembangunan milik Linda, Kamis (03/09/2020).

Penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui warga sekitar pukul 21.17 wib setelah mencium bau busuk yang berasal dari rumah kosong tersebut dan warga memeriksa rumah tersebut ditemukan seorang laki-laki yang sudah tergeletak tak bernyawa.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kubu Iptu Salahuddin, S.H.I setelah Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Menerima laporan dari warga RT 003/RW 001 Dusun Parit Sembilan Desa Ambawang.

“Berawal dari bhabinkamtimbas Desa Ambawang mendapatkan informasi sekitar jam 22.00 wib dari warga setempat bahwa memberitahukan ada penemuan mayat seorang laki-laki diketahui bernama Alfiansyah Alias Daeng Buyung di rumah kosong yang dalam peroses pembangunan,” jelas Iptu Salahuddin.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kubu berserta anggota Polsek Kubu bersama seorang petugas Pukesmas Air Putih Kec Kubu Kab Kubu Raya mendatangi tempat kejadian perkara.

“Setelah sampai di TKP, petugas kepolisan bersama petugas Puskesmas langsung   lakukan visum luar mayat tersebut, adapun dalam pemeriksaan dalam mayat tersebut  pihak petugas Puskesmas dan pihak kepolisian tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut, dari pemeriksaan mayat tersebut di temukan uang di dalam sakunya sebesar Rp.815.000 (delapan ratus limas belas ribu rupiah)” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga korban, bahwa korban mempunya riwayat penyakit Stroke Ringan dan belakangan hari ini korban sering mengeluh penyakit Naik Pitam (sering mengeluh sakit kepala).

Kapolsek Kubu Iptu Salahuddinmenjelaskan setelah itu mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya dan langsung di bawa rumah duka yang tidak jauh dari tempat kejadian. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini