Koramil Sambas dan Masyarakat Bergotong Royong Bangun Pesantren

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Guna memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil dengan masyarakat di wilayah binaan, Koramil Sambas pada hari Minggu (6/9) kemarin bersama dengan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Pondok Pesantren Al-Hikam di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Senin (07/09/2020).

Danramil Sambas Kapten Inf Sulistiyono menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya Koramil untuk membantu masyarakat diwilayah binaan. Selain itu kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil dengan warga binaan.

Danramil juga menyampaikan, berdirinya pesantren ini nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi penerus generasi muda yang berada di Kabupaten Sambas khususnya, serta dapat mengajarkan anak-anak agar lebih giat belajar agama.

"Semoga selama proses pembangunan sampai dengan selesai nantinya berjalan dengan lancar tanpa halangan sedikitpun," katanya.

Danramil menambahkan sebagai satuan teritorial, karya bhakti merupakan implementasi tugas-tugas dan fungsi aparat teritorial di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah

"Kita yang ada disini, semoga bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai amal ibadah yang dapat bermanfaat dikehidupan berikutnya," pungkas Kapten Inf Sulistiyono. (tim liputan).
Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini