-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kepala BNN RI Lantik Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Guna terus meningkatkan kinerja BNN RI, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Drs. Heru Winarko, S.H., untuk pertama kalinya melantik Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba Ahli Utama di lingkungan BNN RI, di Ruang Sutomo, Gedung BNN RI,  Cawang Jakarta.

 

Pejabat tinggi yang dilantik adalah ibu Dra. Yunis Farida Oktoris Triana, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI.

Kepala BNN RI berharap dengan jabatan baru yang diemban kini, ibu Yunis Farida Oktoris Triana dapat turut berkontribusi dalam pengembangan penyuluh narkoba sebagai salah satu core business di Badan Narkotika Nasional.

 

"Saya selaku pimpinan BNN RI pada momen awal jabatan fungsional  berharap banyak kepada Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba Ahli Utama yang dilantik untuk dapat berperan lebih banyak bukan hanya sebagai penyuluh Narkoba yang hanya menguasai pengetahuan tentang definisi, dampak, efek dari penyalahgunaan Narkoba saja, namum lebih daripada itu penyuluh Narkoba dapat berperan menjadi penyuluh kesehatan, budaya, sosial, dan hukum", ujar Kepala BNN RI.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI juga memberikan apresiasi kepada Dra. Yunis Farida Oktoris Triana, M.Si atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjabat sebagai Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI dan berharap pengalaman yang didapatkan selama ini dapat dibagikan kepada seluruh jajaran di kuningan Deputi Rehabilitasi BNN RI. (HNY/SP)

Sumber: Biro Humas dan Protokol BNN RI #hidup100persen

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini