Kakanwil Kemenkumham Kalbar Kunjungi dan Tinjau Alutsista Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Barat, Pramella Yunidar Pasaribu, S.H., M.Hum mengunjungi Pangkalan Udara Supadio, Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M di ruang VIP Room Lanud Supadio, Senin (31/08/2020).

Danlanud yang didampingi Kepala Dinas Operasi, Komandan Satuan Polisi Militer dan Kepala Hukum Lanud Supadio sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini.

"Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan ibu Kakanwil Kemenkumham beserta rombongan, semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman," kata Danlanud.

Sementara itu, sejalan dengan Danlanud, Kakanwil Kemenkumham juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Supadio," ungkapnya.

Selain itu, dikatakan bahwa kehadirannya membawa misi untuk peningkatan kerjasama.

"Kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan NKRI pada umumnya," tambah Kakanwil.

Tak berselang lama, rombongan Kanwil Kemenkumham berkesempatan untuk melihat alutsista yang ada di Lanud Supadio.

Tampak mendampingi Kakanwil Kemenkumham yaitu Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia. (tim liputan).

Editor : Aa


Share:
Komentar

Berita Terkini