-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Heboh!!! Siswi SMP Di Kubu Raya Disetubuhi Pria Paruh Baya Berkali-Kali

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Nasib malang dialami DD (16) siswi kelas 8 SMP disetubuhi oleh pria paruh baya berulang kali, pelaku TR (42) merupakan tetangga korban yang bekerja sebagai penjaga gudang di Desa Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, beruntung kini pelaku telah di amankan oleh petugas Polres Kubu Raya.

Hal ini disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dalam Press Conference yang dilaksanakan setelah Apel Rutin di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin pagi (15/09/2020).

TR pelaku pencabulan menjelaskan bahwa perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan juga pelaku terkadang mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang sekitar 50 sampai dengan 100 ribu rupiah.

 

"Persetubuhan ini sudah ke empat kalinya dilakukan oleh saya dan DD,  pertama kali saya melakukan perbuatan tersebut di sebuah gudang tempat saya bekerja, tidak berhenti di situ DD juga kerap kali menyambangi saya untuk meminta agar melakukan perbuatan itu lagi," ungkap TR.

 

TR beralih perbuatan itu atas dasar suka sama suka hingga kini keluarga TR tidak mengetahui perbuatan bejatnya di karenakan TR dan keluarganya tinggal terpisah.

 

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Charles BN Karimar menjelaskan selain kasus tersebut Polres Kubu Raya juga  berhasil mengungkapkan Asusila lainya, selain TR ada dua tersangka lainnya yang di tahan atas kasus yang sama namun dengan modus yang berbeda-beda.

 

"Adapun modusnya yakni mengancam korban mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang dan juga untuk menyalurkan hawa nafsu mereka, ketiga pelaku dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, sedangkan yang untuk modus pengancaman dikenakan pasal yang berlapis," tuturnya

 

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Charles BN Karimar sejauh ini di Polres Kubu Raya telah menangani 30 kasus pencabulan 18 lainnya sudah selesai. (bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini