-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sukseskan Food Estate, Kodim Kuala Kapuas Latih Babinsa

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PULANG PISAU) - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal ini Kementrian Pertanian (Kementan) dan Kementerian Pertahanan dalam kerja samanya dengan TNI di bidang Ketahanan pangan, Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar sosialisasi dan pelatihan pertanian di kawasan Food Estate Belanti Siam 2, Desa Gadabung, Pandih Batu, Pulang Pisau, Jum'at (27/08/2020).

Sosialisasi dan pelatihan pertanian ini diikuti oleh para Babinsa yang nantinya akan menjadi pendamping para petani di kawasan Food Estate. Kegiatan pelatihan ini dimaksudkan agar meningkatkan kemampuan atau kemahiran para Babinsa dalam pendampingan.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini untuk mensukseskan program Food Estate. Dari pelatihan yang dilaksanakan diharapkan dapat diterapkan oleh Babinsa dalam mendampingi petani.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan agar para petani yang ada di sekitaran Food Estate dapat menggunakan atau bisa mengoperasikan alat pertanian modern, sehingga kedepanya para petani bisa lebih maju," pungkas Dandim 1011/Klk. (tim liputan).
Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini