-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sebanyak 1.194 Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Dinyatakan Sembuh

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Upaya penanganan yang dilakukan oleh TNI Angkatan Darat kepada pasien positif Covid-19 di Secapa AD, Bandung Jawa Barat menunjukan hasil yang signifikan. Sampai dengan saat ini total sudah ada 1.194 pasien yang dinyatakan sembuh, kini tinggal 114 orang yang masih negatif, Kamis (06/08/2020).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam keterangan tertulis hari ini di Jakarta.

Dijelaskan Kadispenad, hasil Lab PCR dari swab lanjutan pasien di Secapa AD sejak Rabu 5 Agustus (kemarin) sampai dengan pagi ini (Kamis, 6 Agustus), ada 58 pasien lagi yang dinyatakan negatif.

"Jadi dari total 1.308 pasien positif Covid-19 di Secapa AD, pada pagi ini sudah berkurang 1.194 orang (atau 91.3% sudah menjadi Negatif), menjadi tinggal 114 orang (atau 8.7% masih Positif)," ungkapnya.
Sumber : Kepala Dinas Penerangan AD (Brigjen TNI Nefra Firdaus).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini