-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Patuhi Protokol Kesehatan, Warga Jl Wonodadi 2 Rayakan Idul Adha 1441 H Tetap Gunakan Masker

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Patuhi anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan aturan Protokol Kesehatan dan khawatir menjadi orang terdetiksi Virus Covid-19, masyarakat Jl Wonodadi 2 Desa Arang Limbung Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya laksanakan Sholat Ied dan pemotongan hewan kurban dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dengan cairan Handcinetizer.

Pada Pelaksanaan sholat ied tersebut masyarakat membawa sajadah dari rumah juga sholat menggunakan masker dan jaga jarak demikian pula pada saat penyembelihan hewan kurban.
Hal itu disampaikan Munah (40) salah satu warga Jl Wonodadi 2 Desa Arang Limbung Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

"Iya bang saya dari rumah udah wudhu trus saya bawa sejadah sendiri agik pulak pun saya sholat juga tetap menggunakan masker," ungkap Munah.

Munah mengungkapkan jika pada saat Idul Fitri kemarin dirinya dan keluarga tidak melakukan Ibadah Sholat Ied, tetapi saat Hari Raya Iedul Adha ini dirinya beserta keluarga melaksanakan karena sudah ada himbauan baik dari pengurus Masjid maupun dari Pemerintah.

"Karna pada saat Hari Raya Idul Fitri yang lalu kan masih heboh-heboh corona jadi agak bimbang,  kalo sekarang  insyaAllah ndak," ujarnya.

Demikian pula untuk Pemotongan hewan Kurban panitia tetap melakukan aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta mencuci tangan menggunakan cairan disinfektan serta tetap menjaga jarak. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini