-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Mendadak Wakapolda Kalbar Datangi Polsek Kota, Ini Penjelasannya

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin SIK. MH mendadak datangi Polsek Pontianak Kota, kunjungan Perdana Wakapolda Kalbar Ke Polsek Pontianak Kota di sambut langsung oleh personil Piket Sentra Pelayanan  Kepolisian Terpadu (SPKT) yang sedang bertugas.

Kunjungan mendadak Brigjen Pol Asep Safrudin SIK. MH tentu saja membuat Personil Polsek Pontianak Kota Kaget namun kesiapsiagaan Petugas dan Anggota Polsek Pontianak Kota sehingga kunjungan Wakapolda Kalbar yang baru saja dilantik ini membuat semua berjalan dengan baik.

Sesampainya di Mapolsek Pontianak Kota Brigjen Pol Asep Safrudin SIK. MH langsung memeriksa keadaan disekitar lingkungan Polsek baik di dalam maupun di luar Mako Polsek Pontianak Kota.
Hal ini disampaikan Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak yang menjelaskan bahwa Polsek Pontianak Kota menerima kunjungan Wakpolda Brigjen Pol Asep Safrudin SIK. MH.

"Kedatangan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin SIK. MH ke Polsek Pontianak Kota secara mendadak,"Jelas Simanjuntak.

Aiptu MP Simanjuntak menambahkan dalam kunjungan tersebut Waka Polda Kalbar langsung memeriksa kesiapsiagaan personil, dan memeriksa kondisi ruang tahanan serta melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan dilingkungan personil Polsek Pontianak Kota.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH, Selaku Irwasda Polda Kalbar, Kompol Royani, Selaku Pamen Irwasda Polda Kalbar, Kompol Sunaryo, Selaku Kasubdit Propam Polda Kalbar.

“Semua berjalan lancar dengan kesiapan personil serta anggota Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas sehingga kunjungan Wakoplda Kalbar ini berjalan dengan baik, Beliau melihat langsung kondisi dan kesiapan Polsek Pontianak Kota,” pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini