Ini Yang Dilakukan Warga Dusun Banjar Raya Gotong Royong Sambut HUT RI Ke-75

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dalam rangka sambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, masyarakat Dusun Banjar Raya RT 04 RW 08 Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya melaksanakan giat gotong royong.

Masyarakat Komplek Perumahan dilingkup RT 04 yaitu Komplek Griya Hosana dan Komplek Villa Tanah Mas II melakukan aksi gotong royong dengan membersihkan lingkungan juga melakukan pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul, lampu hias.

Hal itu disampaikan ketua RT 04RW 08, Tomy Indirwan, S.A.P yang juga merupakan Personel Polri berdinas di Satresnarkoba Polres Kubu Raya.
Tomy Indirwan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenang Jasa para Pahlawan yang telah Gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia juga untuk mengisi dan Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dalam Situasi yang saat ini dalam wabah Covid-19.

"Saya Salut dan bangga dengan Kekompakan Warga di wilayah RT 04 ini, Kami terdiri dari berbagai macam Suku, Agama,dan Budaya namun bisa disatukan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika, Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya buat semua Warga, tetap Pertahankan Hubungan yang sangat Harmonis ini dan terus Jalin semangat Gotong Royong dan Kekeluargaan serta jangan pernah lupa bahwa Kita semua adalah Merah Putih," Ungkap Tomy Indirwan.

Tomy Indirwan mengharapkan semoga masa pandemi covid-19 ini segera berakhir karena agar bisa melakukan kegiatan perlombaan sehingga anak-anak bisa melakukan kegiatan positif di Hari Kemerdekaan Indonesia. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini