-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Wasilun: Kubu Raya Siap Laksanakan Sholat Idul Adha dengan Protokol Kesehatan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kubu Raya Siap Laksanakan Sholat Idul Adha dengan Protokol Kesehatan, Persiapan Sholat Idul Adha akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kubu Raya pada Jum'at Pagi sekitar pukul 06:30 wib (31/07/2020) mendatang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Kabupaten Kubu Raya, Wasilun mengatakan di masa Pandemi Covid-19 ini Kabupaten Kubu Raya menginstruksikan agar masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan.

Masyarakat yang akan melaksanakan sholat idul adha di wajibkan membawa sajadah dari rumah masing-masing,  juga pemkab kubu raya juga menyarankan agar masyarakat yang akan melaksanakan sholat agar wudhu di rumah.

"Kami menyarankan warga atau masyarakat agar tetap terus menjaga jarak saat sholat dimulai,  maka dari itu kami menyarankan agar masyarakat tersebut membawa sajadah dan wudu dari rumah," ungkap Wasilun.

Wasilun pun berharap agar masyarakat dapat mengerti dan menerima atas protokol yang di buat selama masih di masa pandemi covid-19. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini