Tindak Lanjuti Keluhan Penanganan Covid–19 di Kubu Raya DPRD Bentuk Pansus

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Tindak lanjuti banyaknya keluhan warga terkait penggunaan anggaran penanganan Covid-19 DPRD Kabupaten Kubu Raya bentuk Panitia Khusus (Pansus) Penggunaan Anggaran Penanganan Covid–19.

Banyaknya keluhan Warga di Kabupaten Kubu Raya yang tidak meratanya penanganan Covid-19 terkait bantuan sembako yang tidak merata dan tidak tepat sasaran dan dilaporkan kepada Anggota Dewan pada saat turun lapangan.

Hal itu disampaikan M Amri Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah ditunjuk sebagai Ketua Pansus Penggunaan Anggaran Covid-19 oleh Pemda Kabupaten Kubu Raya.

“Pansus ini adalah tindak lanjut dari keluhan masyarakat kabupaten serta temuan anggota DPRD terkait bantuan masyarakat terdampak Covid-19 yang terjadi dibeberapa daerah,” ungkap Amri.

M Amri mengatakan guna mengetahui sejauh mana kebijakan pemerintah daerah dalam menangani covid-19 serta terkait transparansi pengunaan anggaran covid-19, Menurutnya adanya pansus ini pun terkait dari aduan masyarakat kepada dewan yang nantinya akan di konfirmasi ke Pemerintah Kabupaten atau Dinas terkait.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmanyah menjelaskan terbentuknya pansus ini berdasarkan laporan-laporan masyarakat kepada dewan.

“Nantinya akan di rumuskan di dalam pansus untuk dilakukan konfirmasi dan klarifikasi oleh Pemerintah Daerah dan Dinas terkait terkait laporan serta temuan di Masyarakat Kubu Raya," ungkapnya. (bian).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini