Sebuah Rumah di Jalan Perdana Pontianak Selatan Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo
Kebakaran hebat hangguskan sebuah rumah di Jl Perdana pontianak Selatan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga dikagetkan dengan terjadinya kebakaran di Jalan Perdana Gg Anugrah Perdana Pontianak Selatan sekitar pukul 23:15 wib, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut, Minggu Malam (27/07/2020).

Puluhan Pemadam Kebakaran berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda rumah warga Jalan Perdana Gg Anugrah Perdana Pontianak Selatan itu.

Menurut Slamet Anggota Damkar Pemkot Pontianak, Kebakaran yang terjadi diketahuinya melalui HT dan grup Whatsapp, untuk Proses pemadaman berlangsung kurang lebih sekitar 15 menit,  sekitar 10 damkar yang ikut serta memadamkan si jago merah yang sedang membara.

"Kami Tahu terjadinye kebakaran melalui HT frekwensi 147.000 dan di grup WA dan Alhamdulillah tidak ada kendala dalam upaya pemadaman," ungkap Slamet.

Slamet menjelaskan Petugas Pemadam kebakaran tidak mengalami kesulitan dikarenakan sumber air mencukupi untuk proses pemadaman tersebut.

“Tidak ada korban jiwa di lokasi tersebut hanya saja untuk rumah itu mengalami kerusakan sekitar 90 persen,” pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini