-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-73, Komandan Lanud Supadio Tanam Pohon Sukun

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M didampingi para pejabat dijajaran Lanud Supadio menanam pohon sukun di depan kantor Dinas Operasi (Disops), Kegiatan tanam pohon dilaksanakan usai pelaksanaan upacara peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Rabu (29/09/2020).

Komandan Lanud Supadio menyambut baik dengan adanya kegiatan penanaman pohon serentak yang dilaksanakan Lanud-lanud di jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I).

“Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya kebutuhan pangan sangat penting mengingat masih diterapkannya pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19 dihampir seluruh wilayah Indonesia,” kata Danlanud usai penanaman kegiatan penanaman pohon.


Ia menambahkan bahwa kegiatan menanam pohon seperti ini merupakan karya nyata dalam mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan.  “Lanud Supadio terus menggiatkan menanam tanaman pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar kantor-kantor dan perumahan,” pungkas Danlanud. (tim liputan).

Editor : Heri K

 


Komentar Anda

Berita Terkini