-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Jaga Kondusifitas Jelang Idul Adha Polsek Kota Lakukan Pengamanan Pasar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M Anggota Polsek Pontianak Kota lakukan pengamanan dan Patroli di Pasar Pagi Sepakat yang terletak di kawasan jalan Dr. Wahidin Pontianak Kota, Kamis (30/07/2020).

Tampak peningkatan Pengunjung yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan pokok seperti bumbu masak, daging sapi, ayam dan sayur mayur dan lain sebagainya.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono yang turun langsung memantau situasi pasar tersebut menjelaskan bahwa meningkatnya pengunjung kali ini untuk membeli berbagai kebutuhan pokok menyambut Hari Raya Idul Adha 2020.

"Maka dari itu saya bersama dengan personil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar pasar tersebut," Ucap Kapolsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota menjelaskan kegiatan ini dilakukan guna untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas yang mana banyaknya pedagang maupun pembeli yang menjajakan dan berbelanja barang dagangannya di pinggir jalan,"Ujar Kompol Sugiono.

“Oleh karena itu kami himbau kepada pedagang yang ada di pinggir jalan  untuk merapikan barang dagangannya agar tidak menggangu arus lalulintas di pasar tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut Kompol Sugiono juga mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pasaran pagi sepakat ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di lakukan oleh Polsek Pontianak Kota. (bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini