-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Hj. Lismaryani Sutarmidji Buka Bazar Produk Pangan Ikan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji mengatakan penyelenggaraan Bazar merupakan langkah untuk meningkatkan konsumsi ikan yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas terhadap COVID-19.

“Mengkonsumsi ikan sebagai asupan protein merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh terhadap COVID-19,” ujar Hj. Lismaryani saat membuka acara Bazar Produk Perikanan di Ruang Audiovisual Kantor Gubernur Kalbar secara daring.

Pada bazar tahun ini, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar menyediakan 6 jenis komoditas ikan yaitu dalam bentuk ikan beku dan ikan kaleng yaitu tongkol jenis deho, ikan nila, ikan lele, ikan layang, cumi dan ikan tuna kaleng.


Penyelenggaraan bazar yang dilaksanakan di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya ini merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan konsumsi ikan di masyarakat. Hj. Lismaryani menambahkan di dalam sumber pangan ikan mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi yang sangat bermanfaat.

“Oleh karenanya marilah kita memperkuat sinergi bersama-sama mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera melalui peningkatan konsumsi ikan masyarkat. Mari kita jadikan ikan sebagai sumber protein untuk SDM indonesia unggul dan untuk Indonesia emas 2045,” tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini