Breaking News: Wakil Bupati Kubu Raya Dikabarkan Mundur Dari Jabatanya, Ini Faktanya

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sujiwo, SE dikabarkan mengundurkan diri dari Jabatanya sebagai Wakil Bupati Kubu Raya massa Bakti 2019-2024 hal ini terkuak ketika sejumlah massa mendatangi DPRD Kubu Raya, Jumat (19062020).

Sejumlah Massa yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kubu Raya menyampaikan informasi Kabar tentang mundurnya Wakil Bupati kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Kubu Raya dan meminta DPRD untuk menngambil langkah terkait hal itu.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Massa tersebut, Wahyu Hariyanto yang mengatakan mendengar langsung rencana pengunduran diri Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE.

“Kami mendengar langsung dari beliau bahwa Wakil Bupati Kubu Raya akan mundur, oleh karena itu kami datang kemari menyampaikan aspirasi agar Dewan Kami Yang Terhormat mengambil langkah,” ungkap Wahyu.

Wahyu mengatakan tak ingin Jalanya Roda Pemerintahan Kabupaten terganggu karena ini, Dirinya menyayangkan jika hal itu benar-benar terjadi, Wahyu mengatakan itu merupakan hal buruk bagi Kubu Raya.

Wahyu menjelaskan hal ini bisa terjadi pasti ada sebabnya tidak mungkin seorang Pejabat daerah Mundur tanpa ada masalah.

“Oleh Karena itu kami meminta DPRD sebagai Perpanjangan Suara Rakyat ambil langkah terhadap kasus ini,” Imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmanysah ketika diwawancarai mengatakan akan mendengar dan segera mengambil langkah terkait kabar mundurnya Wakil Bupati Kubu Raya yang disampaikan Masyarakat ini.

“Iya kami mendengar kabar ini ketika ada masyarakat yang menyampaikan tadi, dan kami akan segera memanggil saudara Bupati dan Wakil bupati terkait ini,” jelas Agus.

Agus Sudarmansyah mengaku belum tahu duduk permaslahan yang terjadi sehingga menyebabkan seorang Wakil Bupati mundur.

“Kami belum tahu apa penyebabnya ini, oleh karena itu kami akan sesegera mungkin memanggil beliau berdua, mungkin saja karena komunikasi yang terputus atau ada penyebab yang lain, kita akan dengar nanti saat kami panggil,” terang Agus.

Agus Sudarmansyah akan segera berkoordinasi dengan semua Pimpinan DPRD Kubu Raya dan menagendakan untuk Memanggil Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya untuk lakukan Mediasi. (tim liputan)

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini