Heboh...Warga Sekadau Temukan Mayat Gantung Diri di Pohon Karet

Editor: Redaksi author photo
Lokasi Penemuan Mayat di perkebunan Karet Desa Sungai Ayak Dua Belitang Hilir

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Warga Dusun Tanjung Desa Sungai Ayak Dua, Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau heboh dengan ditemukannya mayat ditengah kebun karet dengan posisi tergantung diatas pohon.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H membenarkan terkait penemuan mayat, yang ditemukan di sebuah kebun karet, dusun Simpi Madya desa Sungai Ayak, kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.

Mayat yang dikethui bernama Hamsyah (31) merupakan warga dari Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, yang baru tinggal selama dua bulan di Dusun Tanjung, Desa Sungai Ayak Dua, kecamatan Belitang Hilir, kabupaten Sekadau.

Kejadian penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Kapolres menjelaskan, korban Hamsyah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada Jum'at (12/6) pukul 11.00 WIB, sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di atas pohon.

Sebelumnya, warga yang bernama Jemain berserta anaknya, sekira pukul 11.00 siang hendak mengecek lahan kebun karet  Ia mencium bau busuk menyengat dari arah kebun.

"Kemudian ia melihat ke arah kebun dan terkejut melihat sesosok mayat dengan posisi tergantung di salah satu pohon karet," kata Kapolres.

Selanjutnya Jemain bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belitang Hilir.

Petugas gabungan dari Polsek Belitang Hilir bersama piket fungsi Sat Reskrim Polres Sekadau dan Inafis mendatangi tempat kejadian untuk olah TKP. Mayat korban kemudian diturunkan. (dq/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini