-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Polres Kubu Raya Grebek Warnet Beserta Pemain Game Online di Parit Mayor

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya GrebekWarung Internet (Warnet) dan sejumlah orang yang sedang bermain Game Online di jl Parit Mayor Sungai Raya Kab Kubu Raya disaat larangan berkumpul diberlakukan guna pencegahan pandemic Virus Covid-19 sekira pukul 22.00 wib, Sabtu (02/05/2020)

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Didampingi Kasat Reskrim beserta Spartan,Garda Khatulistiwa Polda Kalbar, Personil Polres Kubu Raya, Ketua RT, Kepala Dusun setempat Mendatangi Warnet yang masih buka Dengan Modus Pintu di Tutup Rapat.

Pemain Warnet yang terdiri dari 19 orang didalam Warnet yang sedang Bermain Game Online berikut kendaraan ke Mapolres Kubu Raya untuk didata.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyayangkan tindakan warga yang melakukan kegiatan yang melanggar aturan dan Kapolres akan lakukan tindakan tegas terhadap pelaku dan pemilik Warung Internet ini.

“Ternyata di saat orang sedang berupaya pencegahan Pandemi Virus Covid-19, di Wilayah Parit Mayor ini masih ada yang berani membuka Warnet dan Game Online, ini harus menjadi perhatian kita semua,” ujar Kapolres.

Setelah melakukan pengerebekan Warung Internet dengan belasan pemain Game Online Aparat Polres kemudian membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Kubu Raya untuk didata dan dilakukan tindakan hukum lebih lanjut. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini