Hindari Kumpulkan Warga, TNI-Polri Di Kubu Raya Serahkan Bantuan Beras ke Rumah-rumah

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Koramil 1207-07/Sui Kakap bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa terus mengawal dan mendistribusikan bantuan beras pemerintah provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat terdampak wabah Covid - 19 di wilayah Kecamatan Sui Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (03/05/2020).

Danramil 1207-07/Sui Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro menuturkan, penyaluran bantuan beras dilakukan dengan mendatangi langsung rumah masyarakat. Hal ini untuk menghindari berkumpulnya masyarakat guna mendukung kebijakan pemerintah dengan menghindari kerumunan dan menjaga jarak dengan yang lain.


"Bantuan beras yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid - 19. Agar masyarakat tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," ujarnya.

Ia menyebutkan, Babinsa sebagai garda terdepan selalu siap mensukseskan program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Pengawalan dilakukan untuk memperlancar pendistribusian dan tepat sasaran.

"Diharapkan peran serta dan kerjasama dari semua pihak agar dapat meringankan permasalahan bagi keluarga kurang mampu yang terdampak wabah Covid - 19," harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini