-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Hindari Kumpulkan Warga, TNI-Polri Di Kubu Raya Serahkan Bantuan Beras ke Rumah-rumah

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Koramil 1207-07/Sui Kakap bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa terus mengawal dan mendistribusikan bantuan beras pemerintah provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat terdampak wabah Covid - 19 di wilayah Kecamatan Sui Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (03/05/2020).

Danramil 1207-07/Sui Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro menuturkan, penyaluran bantuan beras dilakukan dengan mendatangi langsung rumah masyarakat. Hal ini untuk menghindari berkumpulnya masyarakat guna mendukung kebijakan pemerintah dengan menghindari kerumunan dan menjaga jarak dengan yang lain.


"Bantuan beras yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid - 19. Agar masyarakat tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," ujarnya.

Ia menyebutkan, Babinsa sebagai garda terdepan selalu siap mensukseskan program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Pengawalan dilakukan untuk memperlancar pendistribusian dan tepat sasaran.

"Diharapkan peran serta dan kerjasama dari semua pihak agar dapat meringankan permasalahan bagi keluarga kurang mampu yang terdampak wabah Covid - 19," harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini