-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Dandim Ketapang Tinjau Lokasi Karya Bakti Di Kecamatan Sei Laur

Redaksi author photo
Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami'an Tinjau Lokasi Karya Bakti di Sei Laur

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, S.I.P., melakukan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan pembangunan ruas jalan penghubung Desa Sepotong - Desa Merabu Jaya, melalui program Karya Bakti TNI tahun 2020 yang berlangsung di Desa Sepotong, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang, Jumat (29/05/2020)

Pada kegiatan tersebut, Dandim 1203/Ktp didampingi Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Plh. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Kondori dan Camat Sei Laur Andreas Hardi S.P. M.pd.

Kunjungan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P., selain melakukan pengecekan pelaksanaan karya bakti, juga mengecek kondisi prajurit dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada prajurit dan masyarakat yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti ini.

Ia berharap kegiatan pembuatan ruas jalan penghubung Desa Sepotong - Desa Merabu Jaya, berjarak kurang lebih 35 KM ini dapat rampung Selama 70 hari. Sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat disekitar lokasi pembangunan, harap Dandim.

Dandim juga menekankan dalam pelaksanaan Karya Bakti prajurit dan masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

"Alhamdulillah karya bakti sei laur berjalan sesuai rencana, sampai saat ini saya tidak mendapat laporan kendala yang bearti, untuk pengerjaanya kira-kira sudah mencapai 50%," ungkap Letkol Kav Jami’an, S.I.P. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini