Dandim Ketapang Tinjau Lokasi Karya Bakti Di Kecamatan Sei Laur

Editor: Redaksi author photo
Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami'an Tinjau Lokasi Karya Bakti di Sei Laur

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, S.I.P., melakukan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan pembangunan ruas jalan penghubung Desa Sepotong - Desa Merabu Jaya, melalui program Karya Bakti TNI tahun 2020 yang berlangsung di Desa Sepotong, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang, Jumat (29/05/2020)

Pada kegiatan tersebut, Dandim 1203/Ktp didampingi Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Plh. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Kondori dan Camat Sei Laur Andreas Hardi S.P. M.pd.

Kunjungan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P., selain melakukan pengecekan pelaksanaan karya bakti, juga mengecek kondisi prajurit dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada prajurit dan masyarakat yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti ini.

Ia berharap kegiatan pembuatan ruas jalan penghubung Desa Sepotong - Desa Merabu Jaya, berjarak kurang lebih 35 KM ini dapat rampung Selama 70 hari. Sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat disekitar lokasi pembangunan, harap Dandim.

Dandim juga menekankan dalam pelaksanaan Karya Bakti prajurit dan masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

"Alhamdulillah karya bakti sei laur berjalan sesuai rencana, sampai saat ini saya tidak mendapat laporan kendala yang bearti, untuk pengerjaanya kira-kira sudah mencapai 50%," ungkap Letkol Kav Jami’an, S.I.P. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini