-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: H Firman Muntaco Mantan Bupati Melawi Hari Ini Meninggal Dunia

Redaksi author photo
Mantan Bupati Melawi, H Firman Muntaco, SH, M.Hum Tutup Usia hari ini, Rabu (13/05/2020)

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Innalillahi wa innaillahirojiun, Ketua Pemuda Pancasila Kalimantan Barat yang juga Mantan Bupati Melawi H. Firman Muntaco, SH, M.Hum, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/05/2020) jam 15.00 di RS Sudarso.

Mantan Dosen Hukum Untan dan mantan Bupati Melawi meninggal dalam perwatan setelah sehari sebelumnya dikabarkan dirawat di Rumah sakit dan belum diketahui sakitnya apa.

Informasi meninggalnya H Firman Muntaco ini dibenarkan oleh Wasekjen DPP PFKPM Kalimantan Barat Ady Marthian melalui Whatshap Pribadinya.

“Sudah Valid bahwa Kanda H. Firman Muntaco, S.H., M.H. telah meninggal dunia, Wassalam Wasekjen DPP PFKPM Ady Marthian,” terangnya.

Almarhum H Firman Muntaco meninggal pada usia 62 Tahun, Almarhum lahir di Pontianak, 1 Januari 1958 dan meninggal dunia pada 13 Mei 2020. (tim liputan)

Editor : EJ




Komentar Anda

Berita Terkini