-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Antisipasi Arus Mudik Lebaran Gugus Tugas Covid-19 Di Kabupaten Gunung Mas Lakukan ini

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS) - Perwira Penghubung atau Pabung Kabupaten Gunung Mas Kodim 1016/Palangka Raya, Mayor Inf Wiyanto memberikan pengarahan kepada Personel Gugus Tugas Covid-19 pada  Apel Kesiapan di Pertigaan Jalan Sei Hanyu, Kurun Sebrang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (21/05/2020).

Apel diikuti personel Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Pegawai Kecamatan Kurun dan Kelurahan Kurun.

Pada kesempatan Apel Kesiapan tersebut Pabung Kab. Gunung Mas Mayor Inf Wiyanto menyampaikan beberapa hal, diantaranya, perlunya antisipasi luapan arus mudik lebaran hari Raya Idhul Fitri dari arah Kab. Muara Teweh, Kab. Murung Raya dan Kab. Kapuas yang akan memasuki wilayah Kab. Gunung Mas.

Mayor Inf Wiyanto menekankan bahwa personel Gugus Tugas dalam pengecekan atau pemeriksaan masyarakat yang masuk ke wilayah Gunung Mas, agar menyesuaikan dengan prosedur yang telah disepakati. Selalu menjaga sopan santun dalam tegur sapa sehingga dengan demikian masyarakat merasa nyaman saat diperiksa tanpa merasa dipaksa namun tugas pokok dapat tercapai.

"Lakukan pengecekan dan pemeriksaan secara humanis," tegas Mayor Inf Wiyanto.

Disamping itu pula menekankan untuk setiap personel yang bertugas di Posko harus benar-benar menjaga kesehatan perorangan, apabila dirasa badan tidak nyaman agar segera melaporkan kepada petugas medis.

"Kenali tubuh kita sendiri, apabila ada kelainan sesegera mungkin lakukan pemeriksaan melalui Dinas Kesehatan," pungkas Pabung Gunung Mas. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini