BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Ketua Paguyuban Jawa Kalbar Turut Berduka Atas meninggalnya Tokoh Kalbar H Sulaiman

Redaksi
Ketua Dewan Penasehat IKBM Kalbar, H Sulaiman Meninggal dalam usia 78 Tahun

KALBARNEWS.CO.ID (Pontianak) Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, H Sadimo menyampaikan Turut berduka atas meninggalnya Ketua Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar, H. Sulaiman., meninggal dunia dikediamannya, Gg. Telok Intan Kelurahan Siantan Hilir, Pontianak Utara Kota Pontianak.

Almarhum H Suliman Meninggal dunia di usianya ke 78 tahun setelah sehari sebelumnya dikabarkan alami masa kritis akhirnya pada Jumat (03/04/2020) pada pukul 01:00 Wib Almarhum mengehembuskan napas terakhir dikediamanya di Pontianak Utara.
Kabar meninggalnya H. Sulaiman., di disampaikan oleh Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat, Muhammad Fauzi.
“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Jum’at Jam 01.00 dini hari sesepuh dan orang tua Kami Abah H.M.Sulaiman, semoga beliau khusnul hotimah sehingga segala dosa-dosanya di ampuni oleh Allah SWT dan memperoleh sambutan Baginda Rasulullah SAW, Amin,” Ujar Fauzi dalam pesan singkatnya.
Kabar meninggalnya Tokoh masyarakat Madura Almarhum H Sulaiman membuat bebarapa tokoh merasa kehilangan dan berduka, seperti yang disampaikan Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB), H Sadimo Yitno Poerbowo yang merasa kehilangan sahabat serta rekan bisnis di Pontianak Kalimantan Barat.
“Saya turut berduka atas kabar meninggalnya Tokoh Masyarakat IKBM Kalbar, H Sulaiman, beliau adalah orang yang baik dan sahabat serta rekan bisnis saya,” ungkap Sadimo.
Sadimo mengatakan Almarhum semasa hidupnya adalah seorang pengusaha yang ulet serta menjadi panutan banyak orang, bukan hanya Etnis Madura, etnis lain juga menjadikan Almarhum panutan dan ditokohkan. ( ej)
Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini