-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ketua GOW Kab Kubu Raya Serahkan Bantuan Untuk Para Medis di RSUD Sudarso

Redaksi author photo
Ketua GOW Kab Kubu Raya, Atzebi Yatulensi Sujiwo Serahkan Bantuan Kepada Direktur RSUD Sudarso 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya, Atzebi Yatulensi Sujiwo bersama Pengurus datangi RSUD Soedarso dan menyerahkan bantuan berupa Suplemen Madu dan Vitamin serta Faceshield yang diperuntukkan Para Medis yang menangani Pasien Covid-19 di RSUD Sudarso Pontianak, Senin (27/04/2020).

Kedatangan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya bersama rombongan ini disambut langsung oleh Direktur RSUD Sudarso Pontianak, Yulianti Saripawan beserta jajaran RSUD Sudarso.

Kepada sejumlah awak media Katua GOW Kab Kubu Raya, Atzebi Yatulensi Sujiwo mengatakan bantuan yang diserahkan ini adalah hasil sumbangan pengurus GOW dan juga bantuan dari Anggota DPR-RI Dapil Kalbar 1, Lasarus,S.Sos.

“Ini adalah kepedulian Kami Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya berupa Suplemen Madu, Vitamin dan Faceshield untuk Para Medis di RSUD Sudarso ini, awalnya kami swadaya pengurus, tetapi Alhamdulillah kemudian Anggota DPR-RI, Pak Lasarus juga membantu,” terang Atzebi.

Atzebi menjelaskan tugas Para Medis yang menangani pasien Covid-19 ini sangat berat dan perlu stamina yang prima, oleh perlu perhatian dari semua pihak termasuk dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya.


“Kita semua tahu bagaimana Paramedis lakukan tugas penanganan pasien Covid-19 ini terkadang ada yang hingga berbulan-bulan tidak pulang dari tempatnya bekerja, oleh karena itu perlu penguatan stamina, oleh karena itulah kami akan terus berupaya membantu, dan semoga bantuan ini bermanfaat,” imbuhnya lagi.

Sementara itu Direktur RSUD Sudarso, Yulianti Saripawan menyambut baik bantuan yang diserahkan Ketua GOW Kab Kubu Raya yang telah peduli kepada Para Medis Di Rumah sakit yang dipimpinya.

“Penanganan Pandemi Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua sehingga kepedulian seperti yang dilakukan GOW Kubu Raya sangat kami harapkan, Saya atas nama Seluruh Para Medis di RSUD Sudarso ucapkan terikasih atas bantuan ini,” ungkap Yulianti.

Yulianti mengatakan saat ini pihaknya telah memberikan penguatan suplemen kepada semua para medis di RSUD Sudarso mulai dengan memberikan Vitamin, Susu, Telur dan asupan makan lain yang bisa menguatkan stamina para medis yang menangani pasien Covid-19.

Yulianti Saripawan berharap apa yang dilakukan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya dapat juga dilakukan oleh organisasi lainya.( tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini