BREAKING NEWS

MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED BERDASARKAN HASIL RAPAT PENGURUS DAN SURAT EDARAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT, KODAM XII/TPR DUKUNG PUTUSAN PENGURUS MASJID RAYA MUJAHIDIN TIADAKAN SHOLAT IED SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19, DANREM 121/ABW PEDULI PELESTARIAN UDANG DAN IKAN TEBAR BIBIT DI SUNGAI PAWAN KETAPANG, WARGA TANGKAP PENCURI DI JL TRANS KALIMANTAN DAN HAKIMI PENCURI YANG TERTANGKAP TANGAN PUKUL 01:00 WIB DINI HARI

Polsek Belitang Bersama Personil Koramil Belitang Lakukan Pemasangan Maklumat Kapolri

Redaksi

Anggota Polsek Belitang dan Anggota Koramil lakukan pemasangan Maklumat Kapolri
Sekadau (Kalbarnews.co.id) - Menyikapi situasi saat ini dengan adanya Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/lll/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid 19.

Seluruh jajaran Polri dari Mabes sampai dengan Polsek memberikan imbauan kepada masyarakat sekaligus pemasangan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek dan Koramil Belitang dalam kesempatan ini melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dibeberapa tempat yang sering dikunjungi warga seperti warung, toko dan tempat perbelanjaa, Minggu (22/3/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan bahwa personelnya melakukan pemasangan Maklumat Kapolri tentang pencegahan virus Covid 19 di berbagai daerah wilayah Kecamatan Belitang agar masyarakat dapat membaca dan mengetahuinya.

Adapun isi Maklumat yakni ada 4 point pertimbangan situasi nasional dengan mencegah penyebaran Covid 19 yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi, anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian apabila ditemukan pelanggaran sesuai dengan perundang-undangan, terakhir agar Maklumat dapat diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat.

"Semoga dengan adanya pemasangan Maklumat Kapolri dari personel Polsek dan Koramil dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Belitang," Pungkas IPTU Suritno.(dq/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini