BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Ida Suryani Bersama Garnita Partai Nasdem Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga

Redaksi

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – menghadapi merebaknya wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona yang mematikan mengakibatkan semua orang was-was dan panik, hal ini membuat prihatin semua pihak, demikian pula salah satu Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya Fraksi Partai Nasdem, Ida Suryani.

Sebagai seorang Wakil Rakyat membuat Ida Suryani tergugah hatinya dan dirinya bersama Kader Partai Nasdem serta Garnita Nasdem Kubu raya bersama warga lakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Ida Suryani menyebutkan bahwa aksi penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.
"Target dari penyemprotan ini tempat ibadah, fasilitas umum, juga rumah warga," kata Ida Suryani kepada Sejumlah Media.
Dikatakannya bahwa penyemprotan disinfektan dalam rangka membantu pemerintah serta mensosialisakan pembuatan disinfektan secara mandiri.

"Saya harap, masyarakat bisa mandiri melakukan menyemprotkan disinfektan di rumahnya sendiri," imbuh DPRD Kubu Raya Komisi Satu itu.

Sementara Ketua RW 07 Desa Sungai Raya Dalam, Toriman mengapresiasi kegiatan sosial ini, khususnya kepada Anggota DPRD dan Partai Nasdem tersebut.

"Atas nama ketua RW 07, kami menyampaikan terima kasih kepada partai Nasdem yang telah memberikan perhatian, dalam hal ini berkaitan dengan pencegahan penyebaran corona yang akhir-akhir ini menjalar ke wilayah perdesaan," katanya.

Dia pun berharap warganya tidak ada yang terpapar virus corona. Kalau pun ada, himbau dia, warganya yang mengalami gangguan kesehatan yang berciri terdampak virus corona sesegera mungkin memeriksakan diri ke Puskesmas.

"Yang lebih penting lagi adalah, kalau ada warga di RT yang datang dari luar kota/ kabupaten dan luar negeri agar segera melaporkan ke Puskesmas untuk dipantau kondisinya," pugkasnya. (ej)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini