Sutarmidji Harap Kabupaten Sambas Menjadi Tempat Terbanyak Hafizd di Kalbar

Redaksi
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji saat resmikan Masjid Besar At-Taqwa Pemangkat Kabupaten Sambas

Sambas (Kalbarnews.co.id) – Gubernur Kalbar, Sutarmidji berharap Kabupaten Sambas bisa berkontribusi terbaik dengan memunculkan 1000 Tahfid dari 5000 Tahfizd yang dicanangkan oleh Gubernur Kalbar, hal itu disampaikan Sutarmidji saat menghadiri Peresmian Masjid At-Taqwa di Pemangkat, Minggu (09/02/2020).

Gubernur Kalbar, H Sutarmidji berjanji akan membantu Penyelesaian Pembangunan Masjid Besar At-Taqwa Pemangkat Kabupaten Sambas.

“Pemprov Kalbar akan menyelesaikan pagarnya, masjidnya sudah selesai, Swadaya masyarakat besar yaitu 9 miliar lebih, Pemerintah Kabupaten Sambas 4 miliar lebih,’kata Sutarmidji usai meresmikan Masjid Besar At-Taqwa Pemangkat.

Orang nomor satu di Kalbar berharap setelah ini Masyarakat dapat memakmurkan Masjid supaya pahalanya semakin meningkat dan kehidupan beragama terus ditingkatkan sehingga kehidupan bermasyarakat juga terus ditingkatkan serta harmonisasi dengan umat agama lain tetap dijaga.

Sutarmidji berharap masyarakat bisa menunjukkan bahwa Agama Islam itu betul-betul agama yang bisa menyejukan untuk semua umat beragama.

“Harusnya lembaga Tahfiz disini harus lebih banyak dari tempat lain dan saya berharap Bupati Sambas, Atbah Suhaili setidaknya dari 5000 Hafiz Qur'an yang kita canangkan dari Sambas ini bisa berkontribusi 1000 Hafizd," Ungkap Sutarmidji. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini