Jasmin Haris, M. Pd. Nakhodai Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat

Redaksi
Penyerahan SK DPP Pergunu kepada Ketua PW Pergunu Kalbar, Jasmin Haris, M.Pd

Pontianak (kalbarnews.co.id) - Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW. Pergunu) Provinsi Kalimantan resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama, berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PP Pergunu) Nomor 536/KEP/PP/01/2019 tentang Struktur Kepengurusan Pimpinan Wilayah Persatuan  Guru Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Barat Masa Khidmat 2019-2024.

Kepngurusan PW Pergunu untuk periode ini dipercayakan kepada Jasmin Haris, M. Pd yang juga sehari-harinya menjabat sebagai Wakil Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat.

Pelantikan Pergunu Kalbar dilaksanakan dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah serta kegiatan Training Of Trainer (TOT) yang berlangsung selama dua hari pada 8-9 Februari 2020 di Hotel 95 Jalan Imam Bonjol Pontianak.

Tampak hadir Pimpinan Pusat Pergunu dan Wakil Sekjend Pergunu Zona Kalimantan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pjw Asisten I Gubernur, Bupati Kubu Raya, PW NU Kalimantan Barat dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan serta para undangan.

Usai pelantikan saat ditemui, Ketua PW Pergunu terpilih Jasmin Haris, M. Pd. menyatakan sangat optimis bahwa ke depan Pergunu Kalimantan Barat akan mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kalimanatn Barat khususnya dengan menyediakan SDM NU, dalam hal ini selalu melibatkan UNU sebagai perguruan tinggi yang menyiapkan dan mencetak kader pemimpin masa depan.

"Saya sangat optimis bahwa ke depan Pergunu Kalimantan Barat akan mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kalimanatn Barat khususnya yang berkaitan dengan penyediaan SDM NU,  dalam hal ini selalu melibatkan UNU sebagai perguruan tinggi yang menyiapkan dan mencetak kader pemimpin masa depan," tuturnya.


Pada kesempatan itu juga, Wakil Rektor UNU Bidang Sarana dan Kerjasama ini menyampaikan bahwa beberapa pihak terkait maupun secara pribadi telah menjalin kerjasama untuk mengadakan program beasiswa bagi mahasiswa UNU dan ini tentu menjadi aset yang berarti untuk mencetak guru-guru yang kompeten di masa yang akan datang.(maulidah)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini