-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kapolres Hadiri Perayaan Natal Bersama PGID Kubu Raya

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana menghadiri perayaan Natal Bersama yang digelar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Kubu Raya, Jumat (3/1/2019) sore. Perayaan Natal Bersama digelar di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Mamuraja Sungai Raya, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya.

Selain menghadiri perayaan Natal, orang nomor satu di jajaran Polres Kubu Raya itu juga sekaligus melakukan pengamanan di lingkungan GPIB Jemaat Mamuraja. Hal itu guna memastikan kenyamanan beribadah bagi para jemaat.

"Kita melaksanakan kegiatan pengamanan dan saya menghadiri perayaan Natal Bersama yang dilaksanakan oleh PGID Kabupaten Kubu Raya," ujarnya di GPIB Kubu Raya.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakapolres Semarang ini juga tak lupa menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Dirinya juga berpesan agar umat Kristiani selalu menjaga harmoni dalam kehidupan beragama.

"Pesan kami kepada umat Kristiani di Kubu Raya agar semakin harmoni dalam pelaksanaan kehidupan beragama," pesannya.

Turut mendampingi Kapolres dalam menghadiri perayaan Natal Bersama Kapolsek Sungai Raya, Kompol Ida Bagus Gde Sinung. Hadir pula pada perayaan Natal Bersama Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Danlanud Supadio Marsma Palito Sitorus, Dandim 1207 BS Kolonel Stefie Jantje Nuhujanan, Ketua PGIW Kalbar Pdt. Paulus Ajong dan sejumlah tamu undangan lainnya.(tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini