-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Sambut Tahun Baru 2020 Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama

Redaksi author photo

 
Prajurit Kodam XII/Tpr Sambut Tahun baru dengan Berdoa sesuai Agama yang dianut Prajurit TNI tersebut
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kodam XII/Tanjungpura menggelar doa bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020. Bagi yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tpr. Untuk yang beragama Nasrani melaksanakan di Aula Kodam sedangkan personel yang beragama Hindhu melaksanakannya di Pura Giri Pati Mulawarman.

Doa bersama di Masjid Nurul Ikhlas di awali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin dan doa bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Inf Toyib dari Bintaldam XII/Tpr.

Sedangkan untuk personel yang beragama Nasrani, doa bersama dipimpin oleh Pdt. George Ronald Noya. Sementara di Pura Giri Pati Mulawarman doa bersama oleh yang beragama Hindhu dipimpin oleh Mayor Inf I Ketut Sumerta.

Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, kegiatan doa bersama ini sesuai dengan perintah dari komando atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT.

“Selain itu doa bersama yang digelar menjelang pergantian tahun baru ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodam XII/Tpr menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Selain itu lanjutnya, doa bersama tersebut, juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan.

"Kita juga mendoakan agar bangsa kita mendapat ridho dan dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI," kata Kapendam XII/Tpr. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini