-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Gunakan Truck Satgas Pamtas Yonif 133/YS Bagikan Bingkisan Natal Untuk Warga Perbatasan

Redaksi author photo


Kapuas Hulu (Kalbarnews.co.id) - Satgas Pamtas Yonif 133/YS yang dipimpin oleh Dansatgas, Letkol Inf Hendra Cipta melaksanakan kegiatan keliling Desa dengan membagikan bingkisan Natal kepada warga perbatasan di Desa Semuntik, Kec. Badau, Kab. Kapuas Hulu, Kamis (26/12/2019).

Letkol Inf Hendra Cipta menjelaskan Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan truk Satgas yang sudah dihiasi dengan ornamen khas Natal.

“Kegiatan ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di hari Natal. Selain itu juga, memupuk tali silaturahmi dengan harapan terjalin hubungan yang harmonis terhadap warga perbatasan," ujarnya.

Dikatakan juga, kehadiran Satgas Pamtas Yonif 133/YS di daerah perbatasan bukan hanya sebagai aparatur negara, namun juga sebagai warga negara Indonesia yang sama-sama bisa saling berbagi dan mengasihi.

Sementara itu, Kepala Desa Semuntik sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas atas perhatian terhadap warga di Desa Semuntik dan berharap jalinan kasih serta perhatian Satgas Pamtas TNI terus terjalin bersama masyarakat.

Disampaikan juga bahwa keadaan Desa Semuntik sampai saat ini masih terkendala masalah air bersih dan belum adanya aliran listrik. 

“Untuk itu kami memohon bantuan kepada Dansatgas Pamtas permasalahan kami untuk disampaikan kepada Pemerintah, sehingga Desa kami mendapatkan air bersih dan listrik," harapnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini