-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dua Pelaku Pencurian Dibekuk Polsek Sungai Ambawang

Redaksi author photo
Ilustrasi: Pencuri Kabel Listrik PLN diamankan Polsek Sungai Ambawang

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Ambawang Polres Kubu Raya berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian besi penutup kabel listrik milik PLN di salah satu jembatan yang berlokasi di Jalan Mayor Alianyang, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Rabu (18/12/2019) malam.
Pelaku berinisial FAK (41) dan RH (29) itu diciduk atas laporan masyarakat yang resah dengan perbuatan keduanya.

Penangkapan bermula ketika anggota piket Reskrim Polsek Sungai Ambawang menerima laporan dari masyarakat pada Rabu (18/12/2019) malam. Mendapati laporan tersebut, personel kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan.

Setibanya di TKP, aparat mendapati dua orang yang diduga melakukan tindak pidana pencurian. Setelah diinterogasi, keduanya pun mengakui perbuatannya untuk kemudian digiring ke Mapolsek Sungai Ambawang guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sungai Ambawang AKP Joko Sutriyatno mengatakan bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP. Adapun total kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp800 ribu.

Bersama dengan pelaku, turut diamankan pula barang bukti berupa dua buah plat besi panjang dan satu buah plat besi pendek. Tak hanya itu, satu unit sepeda motor dengan nomor polisi KB 4286 QM yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya juga turut diamankan.(tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini